Find Other Article...

Inilah Durasi Paket Wisata Lombok yang sering dicari Wisatawan

Posted by: Maderazzi Updated at : 14.30
Lombok selain dikenal dengan keindahan alamnya juga kaya akan warisan budaya serta kulinernya. Hal tersebut membuat banyak wisatawan be...


Lombok selain dikenal dengan keindahan alamnya juga kaya akan warisan budaya serta kulinernya. Hal tersebut membuat banyak wisatawan berbondong bondong berwisata ke Pulau nan cantik ini.
Dengan adanya peluang tersebut membuat Lombok dibanjiri dengan perusahaan tour wisata yang menjamur. Banyak sekali pilihan paket yang mereka tawarkan seperti paket harian, paket liburan maupun paket honeymoon untuk pasangan.


Paket Harian Lombok

Paket wisata harian Lombok adalah paket yang menawarkan destinasi wisata di Pulau Lombok dalam satu hari. Biasanya dimulai di pagi hari dari pukul 8:00 sampai jam 17:00 sekitar 10 sampai 12 jam. Untuk itinerary maksimal 3 lokasi wisata yang dikunjungi dalam satu hari dan biasanya saling berdekatan. Sebagai contoh paket wisata air terjun Benang Stokel ada 3 tempat wisata yang dikunjungi seperti Mesjid Islamic Center Mataram, Taman Narmada dan terakhir Air Terjun Benang Stokel. Adapun paket paket tour harian Lombok yang paling diminati adalah Paket Gili Nanggu, Paket Gili Trawangan, dan Paket Pink Beach Lombok.


Paket Liburan Lombok

Paket Liburan Lombok biasanya paket wisata multi hari minimal 2 hari 1 malam. Pembuatan itinerary tergantung kreatifitas dari agent tour wisata. Paket yang paling laris sepengetahuan kami adalah Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam mengapa? Karena dengan waktu 3 hari anda bisa menikmati banyak destinasi wisata yang merupakan kombinasi dari wisata gunung, pantai dan budaya. Untuk yang paling lama adalah paket 7 hari 1 malam nah paket terakhir ini saya rasa anda akan disuguhi semua destinasi wisata Lombok dalam 1 minggu penuh.


Paket Honeymoon Lombok

Paket yang satu ini adalah special karena khusus dirancang untuk pasangan yang baru menikah dan berencana berbulan madu di Pulau Lombok. Sebenarya paket Honeymoon ini sama seperti Paket Liburan Lombok hanya saja ada beberapa perbedaan seperti dekorasi hotel dan suguhan makan malam romantic sehingga pasangan menjadi lebih intim. Untuk paket honeymoon yang paling laris adalah paket honeymoon 3 hari 2 malam Gili Trawangan.

Selain 3 paket diatas agen agen wisata juga menjual paket tour perusahaan atau biasa dikenal dengan nama Outing dan gathering. Demikian beberapa Paket Wisata Lombok yang sering dicari menurut teman teman agen wisata Lombok.



Ads Google

0 komentar "Inilah Durasi Paket Wisata Lombok yang sering dicari Wisatawan"