Find Other Article...

Tiga Tempat Wisata Menarik di Mataram Lombok

Posted by: Maderazzi Updated at : 19.04
Sisakan waktu Anda untuk bertandang ke berbagai destinasi wisata bersama orang terkasih. Terkecuali mengorak penat karena Adat, Anda pula da...
Sisakan waktu Anda untuk bertandang ke berbagai destinasi wisata bersama orang terkasih. Terkecuali mengorak penat karena Adat, Anda pula dapat menikmati momen-momen bahagia yang bertanda dengan pasangan. Perjalanan serona ini tentunya sempurna bagi pasangan yang tengah mencita-citakan hari madu.

Bukit Malimbu Lombok

Mataram bisa sahih ujud wisata Anda. Ibu kota Nusa Tenggara Barat ini memiliki tempat wisata melimpah untuk memutuskan waktu Darmawisata, pertama tempat yang romantis. Berikut beberapa tempat wisata di Mataram Lombok dan sekitarnya yang bisa Anda masukkan daftar destinasi wisata bersama sang kekasih.

1. Bukit Malimbu

Bukit Malimbu adalah suatu bukit menarik yang terletak di Malaka, Juara, Lombok Utara. Jarak bukit ini dari Kota Mataram para 24 km dan dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi.

Pemandangan yang ditawarkan Bukit Malimbu benar benar Kece. Anda dapat melihatlaut biru menghampar luas, perbukitan hijau, cuaca biru Bersih, dan batu putih pantai. Semua berpadu apik layaknya satu buah lukisan sempurna. Memandang surya melantai tentu tak boleh Tunggakan. Anda bisa menikmati pemandangan cantik termuat sembari melahap aneka makanan yang dipasarkan di sebanyak bukit.

2. Pantai Senggigi

Nikmati saat-saat bahagia bersama pasangan di Pantai Senggigi. Anda dapat terserang pantai ini di Jalan Raya Senggigi Km. 6-10, Senggigi, Batulayar, Lombok Barat—sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Mataram. Pemandangan tempat ini begitu mengejutkan dengan pantai bercorak biru bening dan hamparan beton luas beragam putih.

Tidak cuma menikmati pemandangan Cendayam, ada beraneka rupa gerakan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di Pantai Senggigi. Snorkeling, berenang, berfoto,berjalan-jalan, atau seperlunya sila santai sambil mengobrol bisa valid Alternatif. Jangan lupa mencoba berbagai kuliner lezat yang dipasarkan di depot atau bar tepi pantai. Pastinya, Anda wajib menikmati memesonanya pemandangan sunset di sini. Tentunya sangat romantis.

3. Taman Udayana

Memberhentikan waktu di Mataram bersama orang terkasih bisa Anda lakukan dengan mengahdiri Taman Udayana. Taman ini terletak di Kota Mataram, tepatnya di Jalan Udayana.Pepohonan dan rerumputan hijauyang bersih rapimembuat taman ini begitu segar di tengah ramainyaKota Mataram. Belum Sedang, Anda dapat menerima areal persawahan yang menghampar di dekat taman.

Sembari sila santai, Anda dapat berbincang-bincangdengan pasangan untuk saling memahami lebih jauh. Sekali-sekali, tengoklah separo dan nikmati kegiatan pelawat taman. Ada yang sedangjoging, berolahraga, bersepeda, bermain, atau apa adanya berjalan-jalan. Pastinya hal tertulis legal pemandangan menarik.

Jika lapar, tersaji warung-warung yang menjajakan hidangan tersendiri Lombok yang menggugah selera. Saat malam Merosot, taman ini dapat tertampak semakin romantis dengan lampu-lampu taman cantik yang menyala.

Itu tadi beberapa tempat wisata romantis yang dapat Anda jenguk bersama pasangan untuk menutup waktu di Mataram. Nah, pecah tahu mau pergi ke mana?

Berpiknik bersama orang terkasih tentu tak cukup satu dua hari saja. Anda tentunya memerlukan pesanggrahan untuk tempat Turun main. Airy Rooms bakal membayar Anda merebut hotel di Mataram. Ada banyak saringan kamar hotel yang dapat Anda Wanti-wanti. Seleksi kamarnya sangat beraneka macam dengan media lengkap. Tempat tidur empuk dan bersih yang di lengkapi pendingin Area, televisi layar datar, dan WiFi kelar memanjakan Anda. Perbekalan mandi dan pancuran air hangat pun tersedia.

Untuk memesan kamar, cukup download aplikasi Airylewat App Store atau Play Store atau jenguk kedudukan resminya. Pembayarannya mudah adalah dengan sistem transfer rekening dan card Credit. Menginap di hotel yang bekerja sama dengan Airy Rooms dipastikan tidak dapat membikin Anda kecewa, justru dengan biaya yang sangat bersahabat.

Legal, beres menyudahi cuti di Mataram?
Ads Google
Title : Tiga Tempat Wisata Menarik di Mataram Lombok
Description : Mataram bisa jadi tujuan wisata Anda. Ibu kota Nusa Tenggara Barat ini memiliki tempat wisata melimpah untuk menghabiskan waktu liburan, terutama tempat yang romantis.

0 komentar "Tiga Tempat Wisata Menarik di Mataram Lombok"